Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smk Widaya Ananda Bogor

Saat ini smk smip widaya ananda bogor sudah terakreditasi b dengan no. Dalam pembelajarannya smk widaya ananda bogor tetap mengacu kepada sistem pembelajaran saat masih menggunakan nama smip sekolah menengah industri pariwisata pada waktu itu dimana seluruh program yang terkait dengan pariwisata secara umum dan perhotelan dipelajari.

Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia

On 2 jun 2020 by sekolah menengah kejuruan smip widaya ananda bogor meninggalkan komentar prestasi kami yang telah dicapai pada tahun 2017 adalah juara i lomba keterampilan siswa smk se kota bogor.

Smk widaya ananda bogor. 0251 8327791 jurusan kompetensi keahlian akreditasi. Jalan suryakencana nomor 121 babakan pasar smk windian nugraha bogor. Smk smip widaya ananda bogor bernaung di bawah yayasan widaya ananda yang didirikan oleh bapak wihardja kandahdjaja dkk.

Cerdas cermat energik rapih disiplin aktif kreatif sopan santun. Lihat profil lengkapnya di linkedin dan temukan koneksi dan pekerjaan widya di perusahaan yang. Terdapat guru guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler ekskul organisasi siswa komunitas belajar tim olahraga dan perpustakaan sehingga siswa dapat.

Smk widaya ananda bogor. 121 babakan pasar bogor tengah kota bogor 16141 telp. Adapun nomor pokok sekolah nasional npsn untuk smk widaya ananda ini adalah 20220300.

Pembelajaran di smk smip widaya ananda bogor dibimbing oleh tenaga pengajar berkualifikasi min. S1 atau sederajat sesuai dengan bidangnya dengan menggunakan sistem pembelajaran ktsp kurikulum tingkat satuan pendidikan berwawasan industri dengan tujuan menciptakan peserta didik yang profesional handal mandiri dan kompeten di dunia industri pariwisata. Lihat profil widya nur ananda di linkedin komunitas profesional terbesar di dunia.

Sekolah ananda bogor kota bogor bogor indonesia. Pada kesempatan kali ini fransika indah sari siswa kelas xi menjadi salah satu perwakilan sekolah dalam ajang lomba kompetensi siswa bidang akomodasi perhotelan. Lulusan dari smk widaya ananda d h smip widaya ananda ini dapat bekerja di institusi industri pariwisata perhotelan seperti.

Program keahlian perhotelan room division front office housekeeping food beverage department service product hotel terapung kapal pesiar cruise ship event wedding organizer restaurant catering dan lain lain. 335 likes 14 talking about this 199 were here. Smk widaya ananda bogor jl.

Jalan mekar saluyu nomor 16 komplek taman yasmin sektor 1 cilendek barat smk mekanika bogor. Akomodasi perhotelan b smk budi darma. Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya.

Widya mencantumkan 1 pekerjaan di profilnya.

Jual Buku Smk Maritim Paket 1 Egc Original Terlaris Kota Surakarta Widya Ananda Tokopedia

Unit Usaha Sekolah Menengah Kejuruan Smip Widaya Ananda Bogor

Peta Smk

Data Profil Smk Global Indonesia Paledang Kota Bogor Ten Kota Bogor Prov Jawa Barat Nusagates

Sekolah Kita

Daftar Peringkat Smk Terbaik Di Kota Bogor Th 2017 K Blog

Lokasi Ujian Nasional

Smk Farmasi Bogor Smk Farmasi Bogor Jawa Barat Peta Smk Farmasi Bogor

Sekolah Menengah Kejuruan Smip Widaya Ananda Bogor Sekolah Menengah Kejuruan Smip Widaya Ananda Bogor

Sekolah Kita

Smk Widaya Ananda Widaya Ananda Twitter

How To Get To Halte Bis Ipb In Bogor By Bus Moovit

Jadwal Pendaftaran Ppdb Sma Kota Bogor 2020 2021

Smk Widaya Ananda Bogor

9 Smk Favorit Di Jakarta Yang Lulusannya Cepat Kerja Media Navigasi Indonesia

Daftar Alamat Dan Jurusan Smk Swasta Kota Bogor K Blog

Peta Smk

Daftar Peringkat Smk Terbaik Kota Bogor Tahun 2019 K Blog

Rekomendasi Smk Unggulan Di Bogor Portal Seputar Cimanggu Bogor


Posting Komentar untuk "Smk Widaya Ananda Bogor"